Pages

Ads 468x60px

Jumat, 01 Juni 2012

AC Milan


Nesta: Pirlo Pesepak Bola Yang Jenius

Ringkasan Berita

Bek veteran AC Milan, Alessandro Nesta melontarkan pujian pada mantan rekan setimnya yang kini meninggalkan San Siro, Andrea Pirlo yang ia sebut sebagai salah satu pemain jenius di dunia sepak bola.
Related Posts Plugin for 
WordPress, Blogger...

Berita Selengkapnya

Bola.net - Bek veteran AC Milan, Alessandro Nesta melontarkan pujian pada mantan rekan setimnya yang kini meninggalkan San Siro, Andrea Pirlo yang ia sebut sebagai salah satu pemain jenius di dunia sepak bola.Manajemen Rossoneri memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak Pirlo dan rumor yang beredar santer menyebut ia akan mendarat di Turin.
"Pirlo adalah salah satu dari pemain terakhir yang bisa disebut pesepak bola jenius," sanjungnya sebagaimana dilansir La Stampa.
"Ia terkadang terlihat seperti tertidur, namun ia benar-benar sosok hebat di ruang ganti dan nilainya setara 10 pemain."
"Persahabatan memang ada di dunia sepak bola dan kami berdua amat dekat, jadi sungguh sayang melihatnya pergi, tapi mungkin ini hal yang benar untuk dia memilih jalurnya sendiri."
Nesta sendiri sudah mendapatkan jaminan perpanjangan kontrak hingga 2012, dan ia menegaskan bahwa ia belum berencana pensiun dalam waktu dekat.
"Saya belum punya niatan gantung sepatu. Saya melewatkan setahun karena cedera punggung dan saya berniat mendapatkannya kembali. Jika tak di Milan, maka saya akan melakukannya di luar negeri. Tak seorang pun tahu apa yang akan terjadi di mada depan," tegasnya.
"Saya ingin menjadi pelatih, tapi saya sadar jika itu bukan untuk saya. Saya terlalu dekat dengan istri dan dua anak saya, jadi saya tak tahan terus-terusan mengepak barang demi membawa mereka berkeliling negeri mengikuti pekerjaan saya."?(foti/row)
RUMOR TRANSFER - Galliani Pesimis Dapatkan Kaka

0 komentar:

Posting Komentar